Selasa, 30 November 2010, 18:27 – Haji
Wabup Sukoharjo Sambut Kedatangan Kloter 25 Solo

Solo (MCH)—Setelah mengalami keterlambatan sekitar empat jam, akhirnya kloter 25 Solo yang membawa jemaaah haji asal Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah tepat pukuo 12.10 WIB tiba di bandara Adisumarmo Solo, Selasa (30/11). Kloter 25 ini berjumlah 375 masih sama seperti saat kloter ini berangkat ke tanah suci.

Setelah tiba di bandar jemaah kemudian menuju ke asrama haji Donohudan Solo dengan diangkut 9 bus yang telah disediakan PPIH Solo. Di Asrama haji jemaah mengikuti prosesi serah terima jemaah.

Wakil Bupati Sukoharjo, Drs. Haryanto MM, meneraima kedatangan kloter 25 ini. Dalam sambutannya Bupati Sukoharjo mengucapkan selamat datang di tanah air, semoga tetap bisa menjaga kemabruran hajinya.“Saya berharap kepada bapak dan ibu mampu menjadi pelopor dalam hal kebaikan sosial di kampung halamannya masing-masing,” katanya.

Sementara itu, Ketua Kloter 25 H. Sukamdi SPdi, merasa bersyukur karena jemaah yang dipimpinnya semuanya sehat-sehat. Kalau pun ada yang sakit hanya batuk-batuk biasa. “Ya kalau cuma batuk kan itu sudah biasa kan. Jadi nggak ada jemaah sakit serius,” tambahnya lagi.

Dan yang membuatnya senang Sukamdi, jemaah itu mampu untuk guyub dan rukun, sehingga tidak timbul masalah-masalah. Dalam hal penguasaan ibadah jemaah juga taat mengikut bimbingan yang disampaikan TPIH dan ketua rombongan masing-masing.(nm)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.207033 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.68
Jumlah pengunjung: 12285525
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013. Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.