dradjat (117.103.0.30) [ Rabu, 13 Mei 2009, 00:00 ]
Bismillahirohmanirrohiem Assalamualaikum Wr. Wb. Pengasuh website dan Ustadz yang budiman, pelaku nikah kontrak dan/ sirri bukannya tidak mau mencatatkan pernikahannya, tetapi memang untuk perbuatan hukum itu segan untuk dicatatkan ke KUA setempat lantaran beberapa hal yang melatarbelakangi kehidupan individual mereka, antara lain: pekerjaan tidak tetap untuk menafkahi secara benar, kehidupan
Aidhil (125.160.89.53) [ Rabu, 13 Mei 2009, 00:00 ]
Yth, Bapak kapan lagi ada penuntasan CPNS yang lulus tahun 2006 ( Honorer )
cpns struktural (125.161.206.32) [ Selasa, 12 Mei 2009, 00:00 ]
pa..,usul nih kl bisa pemberkasan cpns jangan trus untuk yg fungsional saja donk..mbok yo di seling sama yg dari cpns struktural, sebab kl ga begitu kapan selesainya mereka semua bisa menjadi pns.Terlalu banyak birokrasi malah jadinya ga profesional.ok trims
zulkifli (202.65.127.229) [ Selasa, 12 Mei 2009, 00:00 ]
Yth. Bapak di Depag Pusat - urusan haji. Ayah saya sebagai calon jemaah haji tahun 2009, telah meninggal dunia pada tanggal 4 April 2009 yang lalu. Saya sebagai ahli warisnya, telah membuat pernyataan untuk dapat mengambil tabungan hajinya (surat per tanggal 1 April 2009, melalui Kandepag Kabupaten Indragiri Hulu - Rengat). Mohon konfirmasinya, terima kasih atas bantuan dan informasinya. (zulkifl
Spongbob (202.152.172.4) [ Selasa, 12 Mei 2009, 00:00 ]
Buat Zainusholihin Bogor, saya nggak setuju pendapat anda, sertifikasi BUKAN ukuran ! buktinya, ada yang baru dua tahun jadi guru sudah dipanggil mengikuti ujian sertifikasi, sementara yang udah ubanan jadi guru, nggak kepanggil-panggil... eh, nggak taunya tau-tau udah dipanggil ... Yang Kuasa !
Zainusholihin Bogor (202.70.61.8) [ Selasa, 12 Mei 2009, 00:00 ]
Sertifikasi bagus sebagai ukuran seberapa besar kapasitas seorang guru selama mengabdi.
ahmad allauddin (125.164.122.123) [ Selasa, 12 Mei 2009, 00:00 ]
Jawa Timur Mulai tanggal 11 s/d 16 Mei 2009 menggelar POSPEDA (Pekan Olah Raga dan Seni Antar Pondok Pesantren Daerah Tingkat Jawa Timur yg dilaksanakan di Kota Blitar. Pembukaan dilaksanakan tanggal 11 Mei 2009 jam 14.00 WIB oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul)
ILHAM (125.167.73.182) [ Selasa, 12 Mei 2009, 00:00 ]
Madrasah kami penerima MEDP, Kapan ya realisasinya
haryantokwidodo (125.163.191.98) [ Senin, 11 Mei 2009, 00:00 ]
Yth. Bp2 di Depag Pusat, sy termasuk salah satu peserta tes cpns depag th.2008 yg ikut tes utk Formasi Pengadminsitrasi Jabatan Fungsional di STAIN Pkl dan dinyatakan lulus serta telah mengikuti pemberkasan tetapi sd skarang belum ada kejelasan mengenai kelnjutannya mohon informasi apakah berkas sy sdh diproses ataukah belum? trims atas bantuannya (haryantokwidodo@gmail.com)
Subki Djuned (202.174.143.174) [ Senin, 11 Mei 2009, 00:00 ]
Selamat dan Sukses atas terpilihnya Bapak Prof. Dr. H. Farid Wajdi Ibrahim, MA sebagai Rektor IAIN Ar-Raniry dalam sebuah Rapat Senat Tertutup, Jumat (8/5) di Ruang Sidang II Biro Rektor IAIN Ar-Raniry.
Raka Aditya (202.152.22.30) [ Senin, 11 Mei 2009, 00:00 ]
saya ingin tahu rekap data informasi para peserta diklat prajabatan Tahun 2009 Prov. Jateng. Mohon secepatnya infonya, dimana....???
Andy (202.70.55.166) [ Senin, 11 Mei 2009, 00:00 ]
saya Andy dari CV.Champion Percetakan di Jl.Muncul No.2 Gedangan Sidoarjo Jatim. Saya mau cari informasi tentang Tender Pengadaan Al-Quran Terjemahan dan Tafsir yang muncul di Media Indonesia hari senin 11 mei 2009. disitu dijelaskan bahwa informasi bisa dilihat di www.depag.go.id tetapi ini saya cari kok belum ada, mohon infonya... terimakasih.
abdul wahhab (125.167.185.179) [ Senin, 11 Mei 2009, 00:00 ]
ass. saya guru pns yang dipekerjakan di MAN Palopo, saya mau bertanya kepada ditjen pendis dan kakanwil sulawesi selatan, kenapa uang makan kami tidak dibayarkan sejak januari 2007? padahal menurut peraturan dirjen perbendaharaan tentang uang makan, kami juga berhak untuk mendapatkan uang makan (pasal 7). ini jelas meimbulkan kecemburuan sosial antara guru pns depag dengan guru pns yang diperbant
Zaki (125.164.99.43) [ Senin, 11 Mei 2009, 00:00 ]
ya sy setuju Sertifikasi guru dihapus, tetapi ingat yang dihapus sertifikasi bagi guru PNS.krn sudah terlalu banyak gajihnya. smntara yg di swasta WAJIB JALAN TERUS.krn yg di swasta gak ada yg cemburuan bahkn jd guru tambah semangat.
Khusnul (125.164.99.43) [ Senin, 11 Mei 2009, 00:00 ]
Sertifikat guru profesional depag pasuruan yg lewat ujian porofolio di IAIN Sunan Ampel Surabaya kok belum keluar-keluar. Seharusnya keluar sejak desember kemarin, krn seangkatna kami yg di UNESA sejak dulu keluar. ini kok belum keluar. pdhl skrg tahap pencairan. Tolng depag RI bertindak.trims
arif (125.163.212.232) [ Minggu, 10 Mei 2009, 00:00 ]
Assalamualaikum Wr. Wb. Sebelumnya pereknalkan nama saya arif, saya dari semarang. saya mau menanyakan mengenai prosedur pendataan pondok pesantren kementrian agama bagaimana. sebagaimana beberapa pondok pesantren yang telah tercantum di situs www.pondokpesantren.net. mohon konfirmasinya ke email ya2sandaw@gmail.com termikasih sebelumnya. wassalamualikum Wr. Wb.
Intan (114.59.214.55) [ Minggu, 10 Mei 2009, 00:00 ]
Semua komentar ngawur sak karepe wudele dhewe, mbok berdo1a untuk anak-anak bangsa yang sedang ujian, atau untuk calon pemimpin bangsa yang telah berebut kursi dan mau maju presiden !!!
Sponbob (202.152.172.4) [ Minggu, 10 Mei 2009, 00:00 ]
Saya setuju dengan pak Riyanto... Sertifikasi mending dihapus aja...ntar menimbulkan kecemburuan pegawai yang lain ... kenapa nggak sekalian juga ada sertifikasi Penghulu, Sertifikasi Bendahara, sertifikasi tamir masjid, sertifikasi penyuluh agama, sertifikasi perencana, sertifikasi dsb...dsb... and toh kwalitas murid segitu-gitu aja, tetap tawuran... pake anting...pake tato ...suka malak ... kur
Rusdiannor (114.121.58.70) [ Minggu, 10 Mei 2009, 00:00 ]
Kapan Keluarnya SK CPNS tahun 2008 kami nuggu lama banget, CPNS daerah pada keluar SK ya. kapaaaaaaaaaaaaaaaan yaaaaaaaaaaaaaaaa
MTs Miftahul Jannah (114.121.58.70) [ Minggu, 10 Mei 2009, 00:00 ]
Kenapa data MTs swasta tidak tercantum MTs miftahul Jannah Pegatan Kecamatakan Katingan Kuala Kab. Katingan Prov. Kalimantan Tengah. pedahal berdiri sejak tahun 1981
Taufik (125.164.106.199) [ Minggu, 10 Mei 2009, 00:00 ]
IAIN SUNAN AMPEL Surabaya Lambat dalam menangani sertifikat. di UNESA sudah keluar sejak dulu. ini yg di IAIN malah belum ada kabar akan keluar atau dibagikan.
Taukhid (125.164.106.199) [ Minggu, 10 Mei 2009, 00:00 ]
Kami sbnrnya dah lulus Ujian Portofolio Sertifikasi Guru Dalam Jabatan depag Kab. Pasuruan pada Nopember 2008 kemrin.Namun sertifikatnya belum jg dikeluarkan oleh IAIN Sunan Ampel Surabaya. Pdhl teman kmi yg ikut di UNESA kok sudah dapt semua. Pdhl skrng proses pencairan Dana bgi guru yg lulus tersebut hrs pakai sertifikat yg ada.Tolong ada apa di IAIN ? haruskah kami, seangkatan negluruk( demo )
MUSLIH JOMBANG (125.164.208.135) [ Minggu, 10 Mei 2009, 00:00 ]
PENGUMUMAN UNTUK BIAYA BANTUAN KULIAH KAPAN BISA DILIHAT. MAKASIH
Airin (222.124.158.86) [ Minggu, 10 Mei 2009, 00:00 ]
asslm, saya mahasiswa S2 beasiswa depag UPI bandung, saya ingin menanyakan dana transportasi yang dijanjikan Depag. saya berasal dari jawa timur, tapi dana transport saya dimasukkan ke daerah jawa tengah dengan alasan jatim dan jateng sama saja memakai perjalanan darat, jadi nominalnya sama. saya tidak minta dihitung seperti ongkos pesawat garuda sebagaimana teman2 yang dari luar jawa, tetapi plea
cepot (202.70.55.165) [ Minggu, 10 Mei 2009, 00:00 ]
Dani itu sama aja dengan snouck hurgronje



Facebook  RSS  Twitter
©2011 Kementerian Agama Republik Indonesia