Minggu, 24 Juni 2018

Sekjen Kemenag Lantik Pejabat Eselon IV Ditjen Bimas Kristen

  • Jum'at, 14 Juli 2017 11:13 WIB
Sekjen Kemenag Nur Syam melantik pejabat eselon IV Ditjen Bimas Kristen, di kantor Kemenaterian Agama Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/7) (foto

Jakarta (Kemenag) --- Sekjen Kementerian Agama Nur Syam melantik pejabat eselon IV di lingkungan Ditjen Bimbingan Masyarakat Kristen. Pelantikan digeral di Kantor Kementerian Agama Jl MH Thamrin, Jakarta.

"Selamat kepada para pejabat yang dilantik, semoga menambah semangat untuk etos kerja yang lebih tinggi," kata Nur Syam, Jum'at (14/7).

Nur Syam mengingatkan bahwa tuntutan kerja ASN Kemenag ke depan semakin tinggi. Hal ini bisa dilihat pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2018-2025. “Ke depan, kita akan masuk era baru birokrasi bertarap internasional atau disebut world class beureucracy,” ujarnya .

Nur Syam  mengajak  ASN Ditjen Bimas Kristen  untuk dapat mempersiapkan diri  dengan bekerja keras dan meningkatkan etos kerja.

Berikut daftar nama pejabat eselon IV Ditjen Bimas Kristen yang dilantik :
1. Johnson Parulian Hottua, sebagai Kepala Subbagian Hukum pada Bagian Organisasi, Kepegawaian, dan Hukum;
2. Suminah, sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha pada Bagian Umum dan Pengelolaan BMN;
3. Evendy Hutabarat, sebagai Kepala Seksi Pengembangan Budaya Keagamaan pada Subdit Pemberdayaan Umat dan Pengembangan Budaya.

Acara pelantikan ini dihadiri pejabat eselon II, III, IV dan staf ASN Kemenag Ditjen Bimas Kristen.

Sumber : -
Penulis : M Arif Efendi
Editor : Khoiron
Dibaca : 1.487 kali