Jum'at, 25 Mei 2018

IAIN Metro Raih Penghargaan ke II Nominasi Keterbukaan Informasi Publik

  • Jum'at, 08 Desember 2017 06:12 WIB

Metro Lampung (Kemenag) --- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro memperoleh penghargaan ke II nominasi Keterbukaan Informasi Publik PTN dan PTS se-provinsi Lampung. Penghargaan ini diberikan oleh lembaga Keterbukaan Informasi (KI) Provinsi Lampung.

Penghargaan diterima  Rektor  IAIN Metro Enizar disaksikan  Wakil Rektor III  Ida Umami dan Kabiro IAIN Metro Zahdi Taher.  Tampak hadir juga, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri dan Ketua KI Provinsi Lampung.

“Semoga ini sebagai motivasi untuk lebih kerja keras, bangun kebersamaan, kekompakan dan ke depan kita tingkatkan, bukan hanya tingkat provinsi tapi sampai menuju tingkat nasional," terang Zahdi Taher di Lampung, Rabu (06/12).

Menurutnya, penghargaan tersebut berkat kerja keras civitas akademika IAIN Metro untuk terus memperbaiki layanan, utamanya dalam keterbukaan informasi. 

Hal sama ditegaskan Ida Umami. Menurutnya, keterbukaan informasi sudah menjadi amanat undang-undang sehingga sudah seharusnya kampus terus meningkatkan layanan di bidang ini. “Kita harus terus berjuang sekuat tenaga membuat lembaga kampus kita lebih baik. Semua punya peran penting membuat lembaga ini semakin berprestasi," tegasnya.

Keterbukaan informasi menjadi komitmen penting bagi PTKI dalam mendukung tata kelola pemerintahan yg bersih dan melayani. (Ida & RB)
 

Sumber : IAIN Metro
Penulis : Kontri
Editor : Khoiron
Dibaca : 453 kali