Senin, 28 Mei 2018

Malam Puncak HAB ke-72 Bertabur Bintang Duta Penebar Kedamaian

  • Kamis, 11 Januari 2018 20:11 WIB
(foto: furqan)

Jakarta (Kemenag)----Puncak helat Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-72 yang digelar Kamis malam (11/01) di halaman Kantor Kementerian Agama terasa begitu spesial.

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin didampinggi sang istri Trisna Willy malam itu tampak sumringah saat menyapa ribuan keluarga besar Kementerian Agama dan mitra kerja yang sudah memadati halaman Kemenag sejak usai Magrib.

Puncak HAB yang dibalut tema Malam Tasyakuran menghadirkan Emha Ainun Najib alias Cak Nun bersama KiaiKanjeng. Cak Nun hadir di malam puncak HAB kali ini ditemani istrinya Novia Kolapaking yang merupakan penyanyi kondang di Tanah Air.

Lilih Suryani yang memandu Malam Tasyakuran menyatakan selain dihadiri Cak Nun bersama KiaiKanjeng lewat pergelaran musiknya, malam puncak HAB ke-72 ini kian spesial karena bertabur bintang duta penebar kedamaian yang berasal dari ASN Kementerian Agama.

Sekjen Kemenag Nur Syam mengklaim keluarga besar Kementerian Agama yang hadir dan memadati malam puncak HAB ini diperkirakan mencapai 4.000 orang. Usai sambutan Sekjen, dilanjutkan pemutaran video pendek capaian kinerja Kementerian Agama di era Menag Lukman Hakim Saifuddin (2014 - 2017).

 

Sumber : -
Penulis : benny andriyos
Editor : Khoiron
Dibaca : 475 kali