Minggu, 19 Agustus 2018

Lagu Indonesia Raya dan Syukur Berkumandang di Malam Puncak HAB Ke-72

  • Kamis, 11 Januari 2018 20:24 WIB
(foto: furqan)

Jakarta (Kemenag) -- Emha Ainun Najib alias Cak Nun memimpin dua lagu nasional di malam puncak Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 yang digelar di Halaman Kantor Kemenag Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Kamis malam (11/01).

Usai menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti ribuan ASN Kemenag dengan iringan musik Grup KiaiKanjeng, Cak Nun melanjutkan dengan lagu Syukur ciptaan H Mutahar.

Lagu Syukur yang dinyanyikan bersama malam itu dipandu Cak Nun untuk menambah kecintaan yang mendalam bagi ASN  Kemenag terhadap bangsa dan negara.

Kementerian Agama RI mengadakan malam tasyakuran dalam rangka Hari Amal Bakti ke-72, Kamis (11/01). Sejak pukul 18.30 WIB, tampak ribuan aparatur sipil negara (ASN) Kemenag RI mulai memenuhi lapangan halaman kantor Kemenag RI di  Jalan Lapangan Banteng Barat, Jakarta Pusat. 

Malam Tasyukuran ini juga dihadiri tokoh lintas agama, baik Islam, Kristen, Katolik, Hindu, dan Buddha. Mengenakan pakaian serba hitam, Menag Lukman ikut duduk lesehan bersama keluarga besar Kementerian Agama.

Tenda besar bentuk dome dengan nuansa putih  telah berdiri tegak di halaman yang biasanya menjadi tempat dilaksanakannya upacara bendera. Berpakaian serba putih, para pejabat maupun ASN Kemenag tampak duduk berbaur di atas karpet yang dibentangkan di bawah naungan tenda.
 

Sumber : -
Penulis : benny andriyos
Editor : Khoiron
Dibaca : 957 kali