Senin, 28 Mei 2018

Dirjen Pendis Mutasi Jajarannya

  • Senin, 12 Februari 2018 12:30 WIB
Dirjen Pendis Kamaruddin Amin lantik dan mutasi pejabat Eselon IV. (foto: Pendis)

Jakarta (Kemenag) --- Dirjen Pendidikan Islam (Pendis)  Kamaruddin Amin memutasi dan melantik sejumlah pejabat eselon IV. Seremonial pelantikan berlangsung di Kantor Kementerian Agama, Jakarta, Senin (12/02). Pelantikan dihadiri para pejabat Eeslon II Ditjen Pendis. 

"Promosi atau mutasi merupakan ijtihad pimpinan  untuk melihat potensi masing-masing untuk ditempatkan pada  formasi yang tepat. Maka dari itu, kita semua harus memahami proses ini sebagai sesuatu yang lumrah dan kebutuhan organisasi untuk meningkatkan kinerja lembaga," ujar Kamaruddin. 

Kepada jajarannya, Kamaruddin berpesan agar amanah dalam bertugas. Selain itu, mereka diminta segera beradaptasi dan memahami tugas di tempat barunya. “Berkonsultasi dan berkoordinasi dengan atasan dan rekan kerja, dan harus  berpikir untuk  melakukan sesuatu yang inovatif guna  meningkatkan mutu lembaga kita," tegasnya.

Berikut Nama Pejabat Eselon IV yang dilantik:
1. Ida Miladi, SE , sebagai Ka.Subbag.Akuntasi, Pelaporan Keuangan dan Barang Milik Negara Bagian Keuangan,  Sekertariat Dirjen Pendis.
2. Kartini, S.Ag.,M.Pd sebagai Kasi  Kurikulum dan Evaluasi RA pada Direktorat Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah
3. Muhammad Baehaki, SH.,M.Si, sebagai Kasi Sarana dan Prasarana MI dan MTs Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah.
4. Dr. Adimin Diens, sebagai Kasi sebagai Kasi Sarana dan Prasarana MA/MAK  Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah.
5. Imanah, S.Pd sebagai Kasi Kelembagaan dan Kerjasama RA pada  Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah.

6. Drs. H. Syamsul  sebagai Kasi Kelembagaan dan Kerjasama MA/MAK pada  Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah.
7. Bekti Indramaji, S.PI sebagai Kasi Kesiswaan MI dan MTs pada Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah.
8. H. Solahuddin Ahmad, SE.,MM sebagai Kasi Bina Studi pada Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam.
9. Dr. H. Abdul Mukti Bisri, M.Ag sebagai Kasi Mutu Akademik pada Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam.
10. Zulfakhri Softmyan Pono, B.Sc, M.Ed sebagai Kasi Publikasi Ilmiah pada Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam.

11. Dr. Mahrus, M.Ag sebagai Kasi Penelitian dan Pengelolaan HAKI pada Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam.
12. Dra. Nanik Puji Hastuti, M.Si sebagai Kasi Kurikulum dan Evaluasi pada PAUD dan TK pada Direktorat Pendidikan Agama Islam
13. Cucum Sumiati, S.Sos sebagai Kasi Kurikulum dan Evaluasi pada SD/ SDLB pada Direktorat Pendidikan Agama Islam
14. Hasan Basri, S.Ag, ME sebagai Kasi Ketenagaan pada SMP/SMPLB pada Direktorat Pendidikan Agama Islam.
15. Dr.H. Biltiser Bachtiar Manti,Lc.,MA sebagai Kasi Kurikulum dan Evaluasi  pada SMP/SMPLB pada Direktorat Pendidikan Agama Islam.

16. Anis Masykur, S.Ag, MA sebagai Kasi Bina Akademik pada Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam.
17. R. Asep Abdul Qohar,S.Ag sebagai Kasi Kurikulum pada Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren.
18. Abd. Basir, S.Pd.I.,M.Pd.I sebagai Kasi Sarana, Prasarana dan Kelembagaan pada  Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren.
19. Drs. Opa Mustopa sebagai Kasi Kaesantrian pada Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren.
20. Dr. A.Rafiq Zainul Mun im, S.Th.I.,M.Fil.I sebagai Kasi Kurikulum pada Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren.

21. Witdiaji, S.Kom, M.Pd sebagai Kasi Sarana Prasarana dan Kelembagaan pada Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren.
22. Lukman, S.Pd.,M.Pd sebagai Kasi Kesantrian pada Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren.
23. Drs. N.Yunus Kaharudin,MM sebagai Kasi Sarana Prasarana dan Kelembagaan pada Subdit. Pendidikan Pesantren  Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren.
24. Wahyudi,S.Ag sebagai Kasi Ketenagaan dan Kesantrian pada Subdit. Pendidikan Al Quran  Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren.
25. Dr. Andi Nurlaela, M.Pd sebagai Kasi Prasarana dan Kelembagaan pada Subdit. Pendidikan Al Quran pada. Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren.

Sumber : -
Penulis : Hikmah
Editor : Khoiron
Dibaca : 4.505 kali