Apresiasi PTSP Kanwil Bali, Menag: Nyaman, Modern, dan Khas

Denpasar (Kemenag) --- Menag Yaqut Cholil Qoumas mengapresiasi penataan kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kanwil Kemenag Bali. Apresiasi ini disampaikan saat Menag meninjau kantor pusat layanan publik tersebut di Denpasar.

Tampak mendampingi, Staf Khusus dan Juru Bicara Menteri Agama, Abdul Rochman, serta Plt Kepala Biro Humas Data dan Informasi (HDI) sekaligus Sekretaris Menteri Agama Thobib Al-Asyhar.

"Kantor ini cukup nyaman. Desain ruangan PTSP dibuat senyaman mungkin. Untuk memberikan kenyaman kepada masyarakat yang menerima pelayanan," kata Menag Yaqut sembari menelusuri tiap ruangan PTSP Kanwil Kemenag Provinsi Bali, yang dipandu oleh Kanwil Kemenag Baki, Ibu Komang Sri Marhaeni, Sabtu (11/9/2021).

"Kita pasti backup untuk menata kantor Kementerian Agama di setiap Provinsi. Kantor ini keren," tambahnya.

Menag mengaku kagum, karena selain nyaman dan modern, desain ruangan juga menampilkan kekhasan Bali.

"Kalau tempatnya sudah nyaman begini, pastilah pelayanannya baik juga. Yang memberikan pelayanan juga ramah, dan merasa tenang dan nyaman dalam ruangan," kata Menag.

"Kita akan dukung program Bu Kanwil untuk terus berkarya dan menciptakan inovasi-inovasi untuk Kemenag yang lebih baik. Sebagai pelayanan, berikan layanan yang mudah, murah dan cepat," tutup Menag.