Nasional

Hari Pertama Masuk Usai Lebaran, Menag: Saling Maafkan, Kembali Kerja dan Jaga Prokes

Menag Yaqut Cholil Qoumas berhalal bihalal dengan ASN Kemenag di hari pertama kerja usai libur lebaran, Senin (17/5/2021)

Menag Yaqut Cholil Qoumas berhalal bihalal dengan ASN Kemenag di hari pertama kerja usai libur lebaran, Senin (17/5/2021)

Jakarta (Kemenag) --- Hari ini, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama kembali mulai bertugas, usai libur Idulfitri 1442 H. Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengingatkan para ASN Kemenag untuk segera kembali bekerja dan terus menjaga protokol kesehatan.

Hal ini disampaikan Menag usai halal bihalal terbatas dengan para ASN di Kantor Kementerian Agama, Jalan Lapangan Banteng no. 3-4, Jakarta. “Hari pertama masuk setelah libur lebaran, manfaatkan untuk saling bersilaturahmi dan bermaafan satu dengan yang lain. Kita bekerja kembali dengan normal, kerja dengan baik, dan tentunya dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” pesan Menag Yaqut, Senin (17/5/2021).

Halal bihalal Menag dengan para ASN ini juga dihadiri Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’adi, jajaran Pejabat Eselon I Kemenag, serta Staf Khusus dan Staf Ahli Menteri Agama. Halal bihalal yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ini, berlangsung sekitar 20 menit di Lobi Kantor Kemenag.

Menag juga menyampaikan harapannya agar seluruh keluarga besar Kemenag dapat kembali bertemu dengan Ramadan dan Idulfitri tahun depan. Ia juga menekankan, usai libur lebaran ini seluruh layanan Kemenag dari pusat hingga daerah harus segera beroperasi dengan normal.

“Semoga kita akan bertemu dengan Ramadan tahun depan, Idulfitri tahun depan, dan kita bisa bekerja dengan baik untuk melayani masyarakat,” harap Menag.


Editor: Indah
Fotografer: Sugito

Nasional Lainnya Lihat Semua

Berita Lainnya Lihat Semua