IKADI Menyambut Tahun Baru di Masjid At-Tin

Jakarta, 26/01 (Pikda) -- Menyambut Tahun Baru 1427 H, Ikatan Da`i Indonesia (IKADI) Wilayah DKI Jakarta berencana menggelar serangkaian acara  di Masjid At-Tin Taman Mini Jakarta, Ahad 5 Februari 2006. 

Acara akan berlangsung mulai pukul 08.30-12.00 WIB, dengan acara inti adalah Tabligh Akbar  Bertema "Jakarta: Dulu, Kini dan Mendatang". Siaran pers yang diterima Republika menyebutkan bahwa para pembicara antara lain Dr HM Hidayat Nur Wahid MA (Ketua MPR RI), KH Abdul Rasyid Abdullah Syafii (Perguruan Asyafiiyah dan Tokoh Betawi), KH Dr Muslih Abdul Karim (da`i dan ahli tafsir), Dr H Achmad Satori Ismail MA (Ketua Umum PP Ikadi), dan  Dr H Atabik Luthfi Lc MA (Ketua Ikadi Wilayah DKI Jakarta).

Selain tabligh Akbar acara juga akan dimeriahkan dengan pembacaan puisi oleh da`i cilik dan santunan sosial bagi anak yatim. Sebelumnya, bekerjasama dengan Jakarta Islamic Center, Ikadi Wilayah DKI Jakarta  juga akan menyelenggarakan malam tafakur dan qiyamul lail di Masjid JIC Tanjungpriok Jakarta Utara pada Senin (30 Januari 2006) malam dengan menghadirkan Ustad Subki Al-Bughury dan  Ibnu Jarir sebagai penceramah dan imam shalat malam. pur/myd