Nasional

Kemenag: Pahlawan Inginkan Anak Bangsa Jadi Pemenang

Staf Khusus Menag dan Juru Bicara Kemenag Abdul Rochman, pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan, 10 November 2021

Staf Khusus Menag dan Juru Bicara Kemenag Abdul Rochman, pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan, 10 November 2021

Jakarta (Kemenag) --- Para pahlawan menginginkan anak-anak bangsa menjadi pemenang. Untuk itu tidak ada yang tidak bisa dilakukan, asalkan kita mau.

Demikian pesan yang disampaikan Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021, Adung Abdul Rohman di halaman kantor Kementerian Agama RI, Jakarta, saat membacakan sambutan Menteri Sosial.

“Anak-anak Indonesia dalam apapun keterbatasanmu, kalian bisa mengembangkan talenta apa saja, selama tidak ada kata menyerah dan putus asa dan tetap bekerja keras di tengah keterbatasan yang ada,” tuturnya.

“Teruslah menjadi anak Indonesia yang sebenarnya dengan memahami dan menghormati kesepakatan bersama: Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI, dan UUD 1945. Semoga kita menjadi pemenang dalam era kehidupan normal baru,” lanjutnya.

Untuk mewujudkan cita-cita para pahlawan, seluruh warga bangsa diajak untuk menyatukan tekad dan langkah secara aktif dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

“Kobarkan semangat, tekad, dan keyakinan para pahlawan. Jadikanlah pahlawan sebagai inspirasi di setiap langkah kehidupan,” tegasnya.

Upacara memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021 ini diikuti secara terbatas oleh pejabat Esselon I dan II Kementerian Agama.

Selamat Hari Pahlawan tahun 2021.


Editor: Moh Khoeron
Fotografer: Sugito

Tags:

Nasional Lainnya Lihat Semua

Berita Lainnya Lihat Semua