Internasional

Petugas Haji Gelombang Dua sudah mendarat di Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah

Jeddah (Pinmas) – Pesawat Garuda Indonesia GA-980 yang mengangkut 45 petugas PPIH Arab Saudi dari total 429 petugas gelombang dua telah mendarat di Bandara internasional King Abdul Aziz Jeddah, Minggu (31/8) Petang.

Petugas PPIH Arab Saudi gelombang dua ini terdiri dari 257 jajaran Kementerian Agama dan 162 tenaga medis dari Kementerian Kesehatan. Sedangkan 384 petugas lainnya diperkirakan akan mendarat pada Senin (1/9) dini hari karena pesawat Garuda Indonesia GA-982 mengalami keterlambatan.

“Petugas PPIH Arab Saudi yang menggunakan penerbangan GA-982 delayed selama tiga jam, dan begitu mendarat langsung ganti pakaian ihram di bandara untuk menuju Makkah untuk menunaikan umrah,” terang Ketua PPIH Arab Saudi Akhmad Jauhari di sela-sela rapat koordinasi persiapan kedatangan jamaah di kantor Teknis Urusan Haji Jeddah.

Petugas gelombang kedua ini akan melengkapi 318 petugas di Daerah Kerja Jeddah dan Daerah Kerja Madinah yang sudah terlebih dahulu diterbangkan ke tanah suci untuk melayani sekitar 168.800 jamaah calon haji Indonesia (mss/mch2014)

Tags:

Internasional Lainnya Lihat Semua

Berita Lainnya Lihat Semua