Nasional

PHBI Jatim Hadirkan Ary Ginanjar Agustian

Surabaya, 19/4 (Pinmas) - Panitia Hari Besar Islam (PHBI) ProVinsi Jatim bakal menghadirkan Presiden Direktur ESQ Leadership Center, Ary Ginanjar Agustian, Kamis (20/4) mendatang, di Gedung Islamic Center, Jl Dukuh Kupang, Surabaya untuk memberikan ceramah dalam rangka Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW. "Rapat PHBI telah mengajukan Pak Ary sebagai penceramah dan setelah kami sampaikan ke Pak Gubernur, Imam Utomo, beliau menyatakan persetujuannya dan kebetulan Pak Ary juga bersedia," ujar Sekretaris PHBI Jatim, Thoriq Affandie SH MM ketika dihubungi di Surabaya, Rabu.

Ary Ginanjar adalah penulis buku best seller ESQ & ESQ Power yang terjual lebih dari 300.000 eksemplar dan peraih The Most Powerful People and Ideas in Business 2004 versi Majalah SWA Desember 2004.ESQ Leadership Center merupakan lembaga training kepemimpinan dan pengembangan kepribadian dengan tujuan membentuk karakter tangguh dan memadukan konsep Kecerdasan Intelektual (IQ), Kecerdasan Emosional(EQ), dan Kecerdasan Spiritual (SQ) secara terintegrasi dan transendental.

Thoriq yang juga Kepala Bagian Agama Biro Mental Spiritual mengatakan PHBI Jatim sudah seringkali mengundang tokoh-tokoh nasional untuk memberikan ceramah pada hari-hari besar Islam.Sejumlah tokoh nasional yang pernah diundang PHBI diantaranya almarhum Dr Nurcholish Madjid, KH Nur Muhammad Iskandar SQ, KH Said Agil Siroj, KH MUstofa Bisri, Dr Thohir Luth sedangkan untuk mengundang Aa Gym jadwalnya masih padat. "Kami mengharapkan dengan kehadiran Pak Ary bisa memberikan keteladanan tentang Maulud Nabi, beliau mempunyai pangsa pasar menengah ke atas. Kalau kita ikut training ESQ bayar Rp500 ribu lebih, sekarang kami menghadirkan secara gratis tepat pukul 20.00WIB," katanya. PHBI Jatim beranggotakan 300 orang terdiri dari unsur kepolisian, TNI, NU, Muhammadiyah, Dewan Masjid Indonesia dan unsur-unsur lainnya. (Ant/myd)

Nasional Lainnya Lihat Semua

Berita Lainnya Lihat Semua