Nasional

Salurkan Bingkisan Ramadan ke Sesepuh Kemenag, Eny Yaqut Mohon Doa Tetap Amanah!

Pemberian Bingkisan Ramadan DWP Kemenag

Pemberian Bingkisan Ramadan DWP Kemenag

Pamulang (Kemenag) --- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama hari ini menyalurkan bingkisan Ramadan kepada para pensiunan dan keluarga besar Kemenag di Komplek Depag Bambu Apus, Pamulang, Banten.

Bingkisan Ramadan ini diberikan secara simbolis oleh Penasihat DWP Kemenag Eny Retno Yaqut kepada 10 perwakilan pensiunan yang menerima. Total ada 105 penerima bingkisan di komplek Depag Bambu Apus.

"Semoga bingkisan ini membawa kebahagiaan, sekaligus mempererat tali silaturahim," terang Eny Yaqut di Pamulang, Senin (11/4/2022).

"Mohon doa restu agar keluarga besar Kemenag yang sedang mengemban amanah bisa menjalankan amanah dengan baik, selamat lahir dan batin," sambungnya.

Bingkisan Ramadan diberikan dalam bentuk bantuan sembako. Menurut Eny Yaqut, bingkisan ini bersumber dari dana Amil Zakat pada Unit Pengelola Zakat (UPZ) Kementerian Agama yang tidak diambil oleh para amil. Atas persetujuan mereka, dana tersebut dihimpun untuk kemudian diberikan kepada para pihak yang berhak.

"DWP Kemenag akan membagikannya kepada sejumlah pensiunan yang tinggal di Komplek Kemenag, pesantren, dan juga panti asuhan," sebutnya.

Eny Yaqut menambahkan bahwa pemberian bingkisan Ramadan ini bagian dari rangkaian Gebyar Ramadan 1443 H yang digelar oleh DWP Kemenag.

Hadir, Ketua DWP Kemenag Ibu Farikha Nizar dan jajaran pengurus. Hadir juga, sesepuh Komplek Depag Bambu Apus Prof Dr Ahmad Sutarmaji, Ketua RT/RW, serta sejumlah pensiunan dan janda pensiunan yang tinggal di komplek Depag Bambu Apus, Pamulang.


Editor: Indah
Fotografer: M Rusydi Sani

Nasional Lainnya Lihat Semua

Berita Lainnya Lihat Semua