Nasional

Sambut HUT RI Depag Adakan Bazaar Dan Pameran

Jakarta, 11/8 (Pinmas) - Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-61 RI, Departemen Agama (Depag) akan menggelar Pameran dan Bazaar Merdeka yang akan berlangsung 15-17 Agustus 2006, di halaman Kantor Depag, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Pameran dan bazaar itu akan dibuka setiap hari dari pukul 08.00-16.00 WIB, kata Ketua Panitia Penyelenggara Pameran dan Bazaar Merdeka Khoirizi HD di Jakarta, Jumat.

Menurut dia, tujuan diselenggarakannya pameran dan bazaar itu, selain untuk memeriahkan HUT ke-61 RI juga sebagai upaya untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara karyawan dan keluarga Depag Pusat dengan menyediakan kebutuhan pangan, dan sandang yang harganya relatif lebih terjangkau. Pada acara puncak HUT RI 17 Agustus, kata Khoirizi, panitia akan menyediakan jajanan gratis kepada pengunjung pameran, bazaar dan terdapat panggung hiburan serta door prize menarik "Kita menyiapkan jajanan dan makan untuk 2.000 porsi pada acara puncak HUT RI setelah upacara peringatan," ucapnya.

Guna menghibur keluarga besar Depag, akan dimeriahkan pula dengan penampilan artis cilik seperti Nikita Willy, Novy Aula dan Cindy Vallerie.Selain itu, akan dimeriahkan pula dengan sejumlah lomba bagi keluarga, antara lain lomba fun karaoke, lomba memancing, lomba mewarnai gambar dan lomba joget.(Ant/Ims)

Nasional Lainnya Lihat Semua

Berita Lainnya Lihat Semua