Nasional

Staf Khusus: Menag Isolasi di Rumah Sakit

Foto: humas

Foto: humas

Jakarta (Kemenag) - Menag Fachrul Razi terkonfirmasi positif Covid-19. Staf Khusus Menteri Agama Kevin Haikal mengatakan bahwa Menag saat ini dalam keadaan baik dan tengah menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit.

"Beliau kondisinya baik. Agar proses pemulihan lebih optimal, beliau menjalani proses isolasi dan perawatan di rumah sakit," ujar Kevin di Jakarta, Senin (21/09).

"Untuk lokasi rumah sakit, kami mohon pengertian saudara-saudara sekalian belum bisa kami informasikan. Karena kami ingin bapak istirahat dan sembuh total dulu," sambungnya.

Hal senada disampaikan Jubir Kementerian Agama Oman Fathurrahman. Menurutnya, Menag sementara ini akan fokus menjalani proses isolasi dan pemulihan kesehatan. Untuk pelaksanaan tugas birokrasi, Menag sudah mengkoordinasikan dan sekaligus mendelegasikannya kepada Wakil Menteri Agama, serta memberi arahan kepada para pejabat terkait.

"Siapapun bisa terkena Covid-19 ini, tidak ada kecuali, mari kita saling berempati, saling menguatkan, dan berikhtiar dengan mematuhi protokol kesehatan. Semoga pandemi ini bisa segera teratasi," tutup Oman.

Nasional Lainnya Lihat Semua

Berita Lainnya Lihat Semua