Selasa, 18 Juni 2013 –
Kemenag Terima DPRD Kabupaten Sumbawa

Jakarta (Pinmas)—- Kementerian Agama Pusat menerima rombongan Komisi I DPRD Kabupaten Sumbawa Nusa Tenggara Barat (NTB) di Kantor Kemenag Jalan Lapangan Banteng 3-4 Jakarta Pusat, Selasa (18/6). Kedatangan rombongan disambut Kepala Bagian Perencanaan dan Penghargaan Biro Kepegawaian Kementerian Agama, Ahmad Lutfi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sumbawa, Syamsul Fikri, mempertanyakan nasib 29 tenaga kerja honorer Katagori 1 di lingkungan Kemenag Kabupaten Sumbawa. Menurutnya, dari 30 orang tenaga kerja honorer itu, hanya satu (1) yang dinilai lulus dan sudah memenuhi syarat diangkat menjadi CPNS.

“Kami pernah memanggil Kandepag (Kakanmenag) Kabupaten Sumbawa, lalu sekarang kami bertanya apakah 29 orang ini masih ada peluang,” kata Syamsul Fikri.

Kabag Perencanaan Biro Kepegawaaian Ahmad Lutfi menyatakan, pihaknya sesuai ketentuan telah memproses semua data tenaga honorer di Kementerian Agama. Lalu tentang bagaimana nasib mereka yang belum lulus, itu tergantung proses di Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi.

“Kita berupaya membantu tenaga honorer, termasuk mencarikan dokumen agar mereka bisa diangkat CPNS,” jelas Lutfi. (ks)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.009674 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 9049391
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013. Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.